Menu Close

About Us

abdul rahim, s.kom

BARUGA SINERGI INSTITUTE adalah sebuah Lembaga Independen yang selalu terdepan dalam hal melakukan kerjasama dengan pihak manapun khususnya pemerintahan untuk melaksanakan BIMBINGAN TEKHNIS dan PELATIHAN baik secara personal maupun kelompok, lembaga, dan institusi dalam meningkatan kapasitas SUMBER DAYA MANUSIA secara kolektif serta komprehensif dalam memajukan dan mensetarakan wawasan yang berkesinambungan. Dalam keberadaannya, Eksistensi BARUGA SINERGI INSTITUTE yang dalam kurung waktu 4 tahun melaksanakan kegiatan ini, telah memberikan kontribusi yang sangat signifikan bagi para karyawan yang telah mengikuti kegiatan kami berupa Bimbingan Tekhnis dan Pelatihan secara berkala dan sistematis. 

  • email me

Bimbingan Teknis

Melaksanakan BimbinganTeknis bagi DPRD, OPD/SKPD, dan APARATUS DESA 

Workshops

Pelaksanaan Workshop bagi instansi swasta dan pemerintahan di wilayah Indonesia

Konsultasi

Selain pelaksanaan kegiatan BIMTEK dan WORKSHOP, juga melayani Konsultassi

Tim Support

Dalam berbagai pelaksanaan Kegiatan yang diselenggarakan oleh BARUGA SINERGI INSTITUTE (BSI), tentunya mengedepankan Kerja sama tim yang sangat Solid. Dukungan dari para koordinator wilayah dari berbagai tempat di INDONESIA, akan memudahkan kecepatan gerak bagi terselenggaranya seluruh pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh BSI,  baik dalam bentuk BIMBINGAN TEKNIS, WORKSHOP, OUTBOND dan lain sebagainya. 

Devitha

"Menjadi Koordinator di Wilayah Jawa, merupakan tantangan tersendiri dalam melaksakan berbagai Kegiatan BSI”

Susiani

"Kalimantan merupakan salah satu pulau terbesar di negara ini, dan disanalah saya harus memegang tanggung jawab sebagai Koordinator”

Ana Mochtar

"Suatu kehormatan diberikan tanggung jawab untuk bertanggung jawab di tiga wilayah secara terpisah : NTB, NTT dan BALI”

Yanti Nurhayati

"di Lemabaga ini, kebetulan saya bertanggung jawab untuk Koordinator Wilayah Sulawesi yang begitu akrab denganl kulturnya”

Hilda

"Bersama SUSIANI, kami bersama sama mendapat tangggung jawab penuh diwilayah Kalimantan sebagai Koordinator”